Musyawarah Perencaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukalarang dihadiri Bupati Sukabumi

IMG-20170201-WA0008

Proses perencanaan merupakan hal utama yang harus dirumuskan dengan baik agar pembangunan bisa dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, dalam proses perencanaan pembangunan dikecamatan sukalarang sebagai mana camat sukalarang Amir Hamzah mengungkapkan bahwasanya terwujudnya pembangunan yang baik semua bermula dari suatu perencanaan yang baik pula.

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan oleh kecamatan sukalarang pada hari rabu 01-02- 2017 di Aula Desa Cimangkok dihadiri langsung oleh bupati kabupaten sukabumi bapak H Marwan dan jg dihadiri oleh perwakilan dari Bapeda, BKAD, DPMD sekaligus sebagai tim fasilitator musrenbang yg d utus oleh pemerintahan Kabupaten, dan juga di hadiri oleh tokoh masyarakat serta perwakilan dari desa desa dikecamatan Sukalarang.

Proses musyawarah yang terjadi dalam musrenbang membahas segala persoalan mengenai berbagai macam permasalahan yang salah satunya diantaranya adalah masalah kemacetan, dan solusi solusi pemecahan masalah nya. Selain itu, dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) bahwasanya semua proses perencanaan pembangunan yg tidak terakomodir dengan keterbatasan dana desa harus terakomodir dalam proposal pengajuan dari hasil musrenbang kecamatan. Sebagai mana isi dari sambutan bupati bahwasanya tidak akan terealisasi suatu usulan pembangunan jika tidak masuk ke dalam bundelan proposal pengajuan pembangunan kecamatan yang selanjutnya akan diajukan kepada pemerintahan kabupaten.

Harapan dengan d adakan nya musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan ini semoga pembangunan yang d laksanakan di kecamatan sukalarang bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan